Jumat, 31 Mei 2013

CERITA MINI

Kali ini aku mau nge-post cerita mini buatan ku. Ya emang masih gak terlalu bagus sih. Soalnya aku masih pemula. Tapi semoga kalian yang baca suka :)

JUST THE WAY I’M
Tidak seperti biasanya. Hari ini aku memakai chiffon ungu dengan model high-low skirt yang dipadukan dengan hem putih. Tapi aku tidak melupakan sneakersku. Aku berjalan memasuki kampus, sedikit tidak PD dengan penampilanku hari ini.
“Tumben pake rok? Keliatan cantik lho. Tapi kan seharusnya pake flat shoes bukan sneakers.” kata seorang teman memujiku tapi dengan ekspresi yang aneh. Ternyata bukan hanya satu atau dua orang yang memujiku hari ini. Dan itu membuat rasa PD ku naik drastis.
Yup! Aku melihatnya. Aku tak sabar menunjukkan penampilan baruku padanya. “Vin, liat deh. Bagus gak?” kataku sambil memutar tubuhku di hadapannya. Dia hanya melihatku dari atas ke bawah dengan tatapan heran.
“Kamu Nara?”
“Ya iyalah. Kamu pikir aku siapa?”
“Kamu beda. Aku gak suka.” katanya dengan nada dingin.
“Hah?” belum sempat aku menutup mulutku, dia menarikku ke tempat favorit kita.
“Kenapa kamu ngerubah penampilan?”
“Kata anak-anak, aku gak pantes jalan sama kamu kalau penampilanku kayak kemaren-kemaren. Katanya aku kaya preman, urakan. Aku cuma pengen.....” jawabku sambil menunduk.
“Ngapain kamu dengerin kata anak-anak? Kamu aneh tau kalo kayak gini. Aku suka kamu apa adanya, pake celana jeans selutut kaya biasanya. Kamu lebih cantik kalo gitu.”

Aku gak bisa  ngomong apa-apa sekarang. Aku cuma, diam.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 SIMPLE ~. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.