Jumat, 31 Mei 2013

CERITA MINI

Kalo ini cerita mini ku yang ke dua. masih abal-abal juga sih -_- Tapi setidaknya saya sudah berusaha. Temanya masih sama karena buatnya di hari yang sama. Idenya masih nyangkut hehe :D enjoy read this ^^

DRESS BIRU
“Yang ini gimana?” tanyaku untuk kesekian kalinya dan masih dijawab dengan gelengan olehnya. Lalu aku kembali masuk ke ruang ganti. Saat ini aku sedang memakai mini dress selutut berwarna merah dengan model bagian pundak yang terbuka. Menurutku ini sangat cocok untukku. Aku keluar lagi. “Yang ini pasti bagus?” tanyaku lagi. Dan dia hanya berkata “Aku gak suka”.
Hah? Sebenarnya apa sih yang ada di pikirannya. “Terus kamu maunya aku pake yang mana?” tanyaku kesal. “Ganti baju kamu. Kita pulang.” jawabnya sambil berlalu dan menugguku di mobil. WHAT??! Erghh... Aku tak mengerti jalan pikirannya.
Selama perjalanan kita berdua diam. Hening...
Ternyata kami tidak langsung pulang, ia mengajakku ke taman. Aku duduk di sebelahnya. Masih diam. Aku mencoba memulai.
“Kamu kenapa sih?! Padahal tadi gaunnya bagus-bagus.” tanyaku sebal.
“Bentar.” jawabnya sambil pergi menuju mobil.
“Urghh.... Maunya apa sih?” umpatku dalam hati.
Ia kembali. Membawa sebuah kotak. “Ini buat kamu” katanya, lalu kembali duduk di sampingku. Aku membukanya. Sebuah dress. Dress panjang berwarna biru. Cantik. “Kamu lebih cocok pake itu” katanya sambil tersenyum kepada ku.

Sekarang aku tak tau harus berkata apa. Bahkan dia lebih memahami aku dari pada diriku sendiri. “Kamu suka warna biru kan?”. Dan aku hanya bisa mengangguk

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 SIMPLE ~. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.